Theme Support

panelarrow

Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah

Selasa, 28 Februari 2012

PETUNJUK TEKNIS BANTUAN DANA PENYIAPAN AKREDITASI LEMBAGA PAUD

Dalam Kata Pengantar Buku Petunjuk Teknis Bantuan Dana dalam Rangka Penyiapan Akreditasi Lembaga PAUD, Direktur Pembinaan PAUD menyatakan bahwa Direktorat Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini secara institusi memiliki tugas meningkatkan layanan PAUD melalui lembaga-lembaga yang dibangun oleh masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah memberikan dukungan kepada lembaga-lembaga PAUD berupa bantuan dana dalam rangka penyiapan akreditasi lembaga PAUD. Pemberian bantuan yang dimaksudkan untuk mendorong lembaga yang ada di lapangan yang sudah mengalami kemajuan dan memenuhi standar yang ditentukan layak untuk memperoleh akreditasi.




Jumlah Bantuan
Jumlah dana bantuan dalam rangka penyiapan akreditasi lembaga PAUD sebesar Rp 8.500.000 (delapan juta lima ratus ribu rupiah) yang dialokasikan untuk tiga pos penggunaan yaitu 1) Biaya penyusunan program pembelajaran (Kurikulum) mengacu Permendiknas Nomor 58 Tahun 2009, 2) Sarana-prasarana pembelajaran, dan 3) Peningkatan Mutu Ketenagaan.

Struktur Buku
Juknis yang terdiri dari 38 halaman tersebut terbagi menjadi empat bab, yaitu Bab I Pendahuluan pada halaman 1, Bab II Dana Bantuan Penyiapan Akreditasi pada halaman 4, dan Bab III Penyusunan dan Penyampaian Laporan mulai halaman 8. Bab terakhir, Bab IV Pelaporan dan Pertanggungjawaban, terdapat di halaman 12 yang disusul dengan Lampiran.

Silahkan unduh Juknis DI SINI

(Silahkan klik pada link yang tersedia, yang akan membuka halaman adf. Selanjutnya, klik tulisan SKIP AD di sudut kanan atas untuk langsung men-download.
Dokumen tersebut berformat pdf yang memerlukan pdf reader untuk membukanya. Bila membutuhkan, silahkan unduh Adobe Reader DI SINI)

0 komentar:

Posting Komentar

Tepat Waktu Setiap Waktu

Arsip

AMANAH Media Utama Paninggaran HP/WA 085200180842 ©2022. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Statistik Blog

Copyright © TK Pertiwi Paninggaran | Powered by Blogger
Design by AnarielDesign | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com